Didesain Untuk Ipad Mini, Kompatibel Untuk Android ala NET89

Genius Luxepad i9010 Didesain Untuk Ipad Mini, Kompatibel Untuk Android ala NET89 – Sebagian pengguna gadget lebih nya man mengetik menggunakan keyboard daripada onscreen. Faktor kenyamanan dan kecepatan dalam mengetik biasanya menjadi dua alasan yang mendukung. Namun, pengguna juga tidak ingin mobilitasnya terganggu oleh dimensi keyboard. Mencoba menanggapi isu ini, Genius merilis Luxepad i9010. Produk ini merupakan keyboard wireless dengan konektivitas Bluetooth 3.0. Sekilas, ukuran tuts alfanumerik yang dimiliki tidak berbeda jauh dengan keyboard desktop.

Secara keseluruhan, keyboard ini tergolong kecil dengan dimensi 20 x 14,6 x 0,9 cm dan bobot 231 gram. Dengan begitu, keyboard ini tidak akan menggangu mobilitas penggunanya. Walau didesain untuk iPad Mini dan iOS pada umumnya, CHIP mencoba menggunakannya di perangkat Nexus 7. Hasilnya, keyboard ini berjalan lancar seperti di iOS. Seluruh tombol function berjalan dengan baik. Dari sisi penggunaan, CHIP merasakan kenyamanan yang mendekati keyboard desktop biasa. Mengetik cepat juga bukan masalah jika sudah mampu beradaptasi.

Keyboard yang Terlihat Biasa Namun Terasa Solid SteelSeries 6Gv2

Steelseries 6Gv2 dari tampilannya terli hat seperti keyboard biasa. Keyboardini merupakan keyboard gaming. Pada umumnya gaming keyboard menghasilkan suara “klik” setiap kali ditekan. Pada keyboard ini suara tersebut menjadi lebih lembut dan lebih nyaman dalam penggunaannya. Bobotnya yang berat membuat keyboard ini tidak mudah bergeser. Ini akan memberikan kenyamanan saat Anda bermain game. Warna hitam yang menyelimuti setiap bagian dan warna merah pada dasar keyboard juga menambah kesan solid.

Keyboard ini memiliki sebuah tombol SteelSeries Media Control, yang dapat menggantikan tombol windows yang ada disebelah kiri. Tombol tersebut bertujuan untuk mengakses fungsi-fungsi yang ada pada tombol-F terutama untuk kontrol multimedia. Selain itu tombol tersebut juga dapat menghindari Anda secara tak sengaja menekan tombol windows yang biasanya akan menutup sementara aplikasi game. Sayangnya kabel keyboard ini tidak menggunakan braided-cable-sleeving.

Sumber : net89.net

Maratua Jazz & Dive Fiesta Berau

Akan digelar pada 7-8 Oktober 2016 di Pulau Maratua, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Sebagai perkenalan bagi publik di Kabupaten Berau kepada musik jazz. Mahakam Jazz Festival Fiesta Samarinda Terakhir diselenggarakan pada 6 November 2015 di tepi Sungai Mahakam, Sa marinda. Agenda tahunan para musikus jazz unjuk ke mampuan sejak 2011. Bunaken Jazz Festival Manado Pernah diselenggarakan pada 20 Oktober 2012 di halaman The Sense Cafe, Kompleks Me gamas, Manado. Pada 2016 ini, Festival Bunaken Jazz Fiesta rencananya digelar lagi. Makassar Jazz Festival Dimulai sejak 2014, terakhir diselenggarakan pada September 2015 di Benteng Rotterdam, Bulogading, Makassar.

Tidak Takut Aktif

Sering kali kita tak langsung percaya pada hasil menunjukkan tanda positif. Begitu pula suami dari artis yang berpembawaan tomboi dan suka bercanda ini. “Suami pakai testpack dua kali, malah yang terakhir di pagi hari,” cerita sang istri, gak percaya saya hamil. Padahal sudah testpack yang sudah Jennifer Arnelita Rampengan (31).

Baca juga : toefl ibt jakarta

Setelah periksa ke dokter beberapa hari kemudian, barulah aktris yang akrab disapa JJ dan suaminya, Indra Putra Darusman (38), percaya bahwa mereka akan segera menjadi mama dan papa. Padahal, setelah diingat-ingat, penggemar olah raga free diving ini pernah merasakan gejala awal kehamilan saat menyelam di laut Sulawesi Utara. “Lagi menyelam, kok tiba-tiba pusing dan gak enak, lalu istirahat, deh, di permukaan. Lantas saya coba menyelam lagi, eh, kok, masih pusing dan mual juga.

Jadi, deh, saya harus menyudahi keasyikan yang seru di bawah laut,” kenangnya sambil memeragakan gaya menyelam yang bercampur kesal. “Wah, jangan-jangan hamil, nih,” pikirnya waktu itu. Namun, sekembali ke Jakarta, JJ tidak langsung menceritakan feeling-nya kepada suami. “Saya yakinkan dulu dengan testpack, eh, positif. Nah, di situ saya cerita, deh. Tapi, suami malah nyangka saya parno dan menyarankan untuk cek testpack lagi. Esoknya, pagi-pagi usai bangun tidur langsung testpack dan hasilnya positif. Saat itu suami langsung bilang, ‘Hmmm… harus periksa ke dokter, nih.’” Kini, JJ tengah bersiap menghadapi persalinan.

“Saat ini saya sedang seru-serunya jadi mamil. Saya jadi sering beser, sering ngerasa ngilu-ngilu gitu, dan suka sakit,” ungkap JJ, masih dengan wajah cerah. Karena ini adalah kehamilan pertamanya, JJ jadi banyak bertanya kepada mereka yang sudah memiliki anak. “Duuh, ternyata jadi lumayan serem, ya. Ada yang bilang, nanti akan bertambah sakit, dan lain-lainnya. Tapi, aaah… itu, kan, mereka. Saya enggak mau, ha ha ha… Supaya enggak pusing sendiri, yaaa jangan dienget-inget dan ditanggepin yang seperti itu.” Untungnya kehamilan JJ asyi-asyik saja. “Bagaimana tidak asyik? Saya jadi doyan makan, saya masih aktif, bisa nyetir mobil sendiri, enggak kayak ibu hamil lainnya yang repot ini-itu.” Hanya saja… nah, ini yang jadi “masalah”: berat badan! “Ini, nih, yang gak asyik,” imbuhnya.

Sumber : https://pascal-edu.com/

Nyoman Gunarsa Bali Luar Dalam Bag7

Ia menyumbang pada dunia seni rupa Indonesia dengan caranya sendiri, seperti sudah disebutkan: mendirikan museum. Di antara koleksi lukisan modernnya, ada setidaknya dua lukisan abstrak karya Dos Laksono, mahasiswa ASRI 1960-an, nama yang terlupakan. Padahal membicarakan lukisan abstrak Yogya, mau tak mau, mesti membicarakan lukisan-lukisan Dos, yang diciptakannya semasa (mungkin lebih dulu) dosennya, Fadjar Sidik, berpindah ke abstrak. Sedangkan tentang lukisan klasik Bali, sejauh ini, saya kira tak ada yang lebih komplet daripada koleksi museum Nyoman. Termasuk sebuah dinding rumah yang ia beli dari sebuah rumah di Desa Kamasan, karena pada dinding itu ada mural lukisan gaya Kamasan. Itulah koleksi yang pernah ditinjau Presiden Joko Widodo beberapa bulan sebelum sang pemilik tiada, yang tentu kini mengundang perhatian tentang keberlanjutannya setelah sang ”pelindung” wafat pada 10 September lalu.

Amankah Jamu Bersalin Bag2

Bila diizinkan, maka harus memberi jeda waktu sekitar dua jam setelah minum obat baru boleh mengonsumsi jamu. Yang juga harus diperhatikan, metode persalinan menentukan saat tepat dimu lainya minum jamu. Untuk Mama yang melahirkan dengan cara normal, diper bolehkan langsung meminum jamu.

Baca juga : Beasiswa s2 Jerman

Namun, bagi Mama yang melahirkan dengan cara sesar, baru dapat meminum jamu tradisional setelah 10 hari persalin an, setelah Mama selesai minum obat antibiotik dari dokter. Lantas, bagaimana pengaruh jamu terhadap ASI? Perlu Mama ketahui, apa pun yang Mama konsumsi memang akan sangat berpengaruh terhadap ASI. Jika Mama sering mengonsumsi makanan pedas, misal, maka bayi Mama akan men galami diare. Karena itu, perhatikan asupan Mama, termasuk jamu yang Mama minum. Jika bayi mengalami diare, bisa jadi penye abnya adalah jamu yang diminum. Arti nya, lebih baik setop minum jamu demi kelancaran memberikan ASI untuk si buah hati.

KEDAP-KEDIP MATA SETIAP DIINSTRUKSIKAN “Sejak Josh usia 6 bulan, saya sering mengikutkannya lomba foto bayi. Karena itu, dia sudah terbiasa eksyen di depan kamera. Saya pun suka melatihnya bergaya mata genit. Jadinya sekarang setiap diinstruksikan mata genit, dia langsung, deh, kedap kedip matanya.” Serlie Mariena, mama dari Josh Evander Lim (13 bulan)

KEDAP-KEDIP MATA SAAT SELFIE “Sekarang anakku, Shidqie, semakin aktif dan pintar. Dia paling suka difoto. Setiap lihat kamera langsung, deh, bergaya. Apalagi bila diajak selfie bareng, kalau tidak gaya manyun, maka gaya mata genit yang akan dia perlihatkan. Lucu sekali melihat tingkahnya yang mengedip-ngedipkan mata atau menyipit-nyipitkan matanya. Lucunya, kalau ada yang bilang ganteng kepadanya, dia langsung akan memperlihatkan mata genitnya.”

LANGSUNG KEDIPKAN MATA “Anakku ini pemalu, lo, sobat nakita. Tapi, dia pintar dalam memahami dan tanggap jika orangtuanya bertanya. Nah, waktu itu saat dia sedang asyik bermain dengan kakek dan tantenya, saya iseng bertanya, ‘Arsell, hidung pesek mana?’ Lalu dia tunjuk hidung. Aku tanya lagi, ‘Arsell, kalau kuping mana?’ Dia tarik kuping kecilnya sambil tertawa. Saya bertanya lagi, ‘Kalau mata genit?’ Eh, langsung dia mengedipkan mata sambil menunjukkan gigi kelincinya yang berjumlah delapan.” Siska Amelia, mama dari Arsell Yukio Sanada (1,3)

Sumber : https://ausbildung.co.id/

 

Gara-Gara Pabrik Eks Cina Bag9

Namun, menurut Iip Budiman, kendala yang dihadapi Wajatama lebih pada pemenuhan bahan baku. Adapun menurut seorang pengusaha baja yang memiliki pabrik peleburan berteknologi electric arch furnace asal Jakarta, para pengusaha yang menggunakan teknologi induction furnace juga banyak yang tak membayar pajak. Akibatnya, selisih harga jual produk baja banci bisa lebih rendah hingga 20 persen. Angka ini terbilang besar dan sulit dipenuhi pengusaha lain. ”Mereka bisa jual dengan harga murah selain kualitasnya rendah karena tak membayar pajak pertambahan nilai.”

IISIA pernah melakukan kajian, dari 15 juta konsumsi baja nasional per tahun, diperkirakan sekitar 60 persennya dikuasai baja induction furnace. ”Ini pajak yang lari luar biasa besar,” ujar pengusaha yang enggan disebutkan namanya itu. Para pengusaha jelas gerah dengan praktik lancung ini. ”Bayangkan saja, sudah mutu produk rendah, tidak bayar pajak, proses produksinya juga membahayakan lingkungan.”

Jika dibandingkan dengan pabrik lain, kata dia, rata-rata pabrik peleburan induction furnace berada di lahan terbuka dan tidak punya fasilitas pembuangan debu. Dia meminta pemerintah segera menerbitkan aturan dan melakukan tindakan tegas. ”Ini soal keadilan. Masak, kami yang menjalankan usaha secara benar malah tidak mampu bersaing?”

Lontong Lodeh ala Nasi Tumpeng Jakarta Selatan

Lontong Lodeh ala Nasi Tumpeng Jakarta Selatan – Mbak Nurul Sediakan Menu Khas Lontong Lodeh. lontong lodeh tak ubahnya sajian lontong kupang. khas Sidoarjo memiliki kekhasannya namun lontong lodeh tersendiri. Kendati sajiannya mirip lontong kupang yang memiliki unsur petis, lentho, dan sate kerang, namun bedanya tak menggunakan kupang. Komposisi sajiannya, pertama-tama petis dihaluskan bersama bawang putih, kemudian diberi kucuran jeruk nipis. Selanjutnya, irisan lontong, tahu, dan sayur labu siam disiram kuah mirip lodeh.

Sebagai pelengkapnya, ditambahkan lentho dan sate kerang. Cita rasa sajian lontong lodeh sangat komplet di lidah. Ada rasa asam segar dari kucuran jeruk nipis, gurih dari petis, serta dominasi bumbu yang menguar dari kuah sayur labu siamnya. Ditambah renyahnya remahan lentho yang terbuat dari ubi kayu, sajian ini semakin sempurna di lidah. Salah satu penjual lontong lodeh yang terletak di seberang selatan Alun-alun Sidoarjo adalah Warung Mbak nurul yang buka sejak 2008. Di sini tak hanya tersedia lontong lodeh, ada pula aneka menu lontong lain, seperti lontong cecek, lontong balap, dan gado-gado. Yang paling dicari pembeli, tentu saja menu lontong lodehnya, yang seporsi dihargai Rp 10 ribu

Ceker Lapindo Mbak Nik Pedasnya Ceker Yang Bikin “Nagih”

Kendati tak ada hubungannya dengan lumpur lapindo, namun sajian yang satu ini tersohor dengan nama Ceker lapindo. lokasinya tak jauh dari area alun-alun, tepatnya di samping Masjid Agung Sidoarjo. Warungnya selalu tampak ramai didatangi pembeli yang ingin menikmati sengatan super pedasnya sajian ceker di sini. Ya, warung milik wanita yang kerap disapa Mbak nik ini menyediakan ceker ayam dengan berbagai olahan. tapi yang paling terkenal adalah menu ceker lapindo, yakni olahan ceker yang direndam di dalam kuah cabai super pedas. Ceker ayam bertekstur empuknya berpadu sempurna dengan kuah super pedasnya.

Siapa pun yang menyantapnya, dijamin akan langsung bercucuran keringat, bahkan bisa membuat bibir melepuh kepedasan. Mbak nik yang sudah membuka warung sejak 2008 ini tak hanya menyajikan ceker pedas. tersedia pula berbagai varian ceker, di antaranya, ceker masak balado, ceker mentega, gulai ceker, sup ceker, dan ceker asam manis. “Yang paling dicari orang, ya, tetap menu ceker lapindo,” jelas pegawai warung. Seporsi ceker lapindo berisi 7 buah ceker. harga per porsi menu serba ceker rata-rata Rp 16 ribu, kecuali ceker lapindo yang dibanderol Rp 20 ribu per porsi.

sumber : https://salamacatering.com/

Dua Tangkap Tangan Dalam Sepekan Bag2

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin yang juga Ketua Panitia Khusus, Andi Effendi; Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum Banjarmasin Muslih; Manajer Keuangan PDAM Trensis; serta dua anggota DPRD Banjarmasin, Achmad Rudiani dan Heri Erward. Suap itu terkait dengan persetujuan rancangan peraturan daerah penyertaan modal Pemerintah Kota Banjarmasin sebesar Rp 50,5 miliar kepada PDAM Banjarmasin. Suap diberikan oleh PDAM kepada DPRD senilai Rp 150 juta. Uang tersebut dikumpulkan dari para rekanan PDAM. Dari tangkapan ini, KPK menetapkan empat tersangka. Mereka adalah Iwan dan Andi sebagai penerima suap serta Muslih dan Trensis sebagai pemberi suap. Dua sisanya hanya sebagai saksi. SEJAK berdiri pada 2004 hingga kini, Komisi Pemberantasan Korupsi menangani 670 perkara. Berdasarkan data statistik KPK, produk pemilihan umum cukup mendominasi dalam kasus korupsi.

Yuk, Rawat Rambut Si Kecil Agar Sehat dan Lebat

Setelah menyapa kota Solo, Sharing Moment Baby Adapun topik yang dibahas kali ini tentang “Perawatan Rambut Si Kecil. (Sabtu, 28/11) lalu hadir di RS Husada Utama Surabaya, Jawa Timur. nakita bersama Cussons Semakin Dini Semakin Sehat.” Tampil sebagai pembicara utama, dr. Laksmi Suci Handini, SpA, yang menjelaskan mengenai pertumbuhan rambut yang sudah dimulai sejak dalam kandungan.

Baca juga : Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Selatan

Saat lahir, rambut bayi terlihat tebal dan banyak karena siklus rambut sedang dalam masa puncak pertumbuhan. Seiring dengan waktu, rambut itu akan rontok, digantikan rambut baru. 6elain Iaktor genetik, ada Iaktor penting lain yang berperan agar rambut baru itu tumbuh sehat, lebat, dan kuat. Pertama adalah nutrisi. “Nutrisi yang penting untuk rambut antara lain protein, thiamin, biotin, dan vitamin A.” Yang kedua, cuci rambut si kecil secara rutin. “Tidak usah terlalu sering, cukup 2-3 kali seminggu, pastikan Mama mengeramasinya dengan sampo yang tepat, yaitu yang lembut, tidak pedih di mata, dan berbahan alami,” ujarnya.

Di sesi tanya jawab, seorang bunda bernama Rida bertanya, “Rambut anaknya awalnya lebat dan hitam, tapi mengapa sekarang menjelang usianya setahun malah tipis. Padahal, bapak dan ibunya rambutnya juga tebal dan hitam?T 0enurut dr. /aksmi, saat lahir rambut bayi masih tebal karena Iaktor bawaan. Nah, seiring dengan pertambahan usia bayi, rambut bawaan itu akan rontok dan digantikan rambut baru. Nah, kondisi rambut baru ini dipengaruhi beberapa Iaktor seperti keturunan, nutrisi, serta perawatan. Tidak ada jaminan rambut ibu bapaknya tebal, anaknya akan tebal juga, karena mungkin saja nenek atau bahkan kakeknya rambutnya tipis. jadi Iaktor keturunan tidak hanya dilihat dari garis keturunan langsung ibu bapak, tapi di atasnya lagi, begitu seterusnya.

PERAWATAN TEPAT DENGAN BAHAN ALAMI PILIHAN Sedangkan Cicilia Tenges, selaku IMEX Brand Manager Cussons Baby menuturkan, Cussons Baby Hair Care dibuat dari bahan alami, sehingga tidak hanya menyehatkan rambut, tapi juga kulit kepala si kecil. Cussons Baby Hair Care terdiri dari shampoo dan hair lotion untuk merawat rambut dan kulit kepala si kecil sejak dini. Cussons Baby shampoo & hair lotion memiliki 4 varian, yaitu Almond Oil & Honey, Avocado Oil & Pro-Vit B5, Candle Nut & Celery, dan Coconut Oil & Aloe Vera. Terbuat dari bahan alami pilihan, tidak pedih di mata, teruji secara klinis, dan Iormula lembut untuk kebutuhan perawatan rambut si kecil.

Sumber : https://eduvita.org/

Tablet Cepat Larut Dari Rumput Laut Bag2

Menurut Kevin, sebagian besar tablet yang beredar di Indonesia adalah jenis konvensional yang keras. ”Pasien anak-anak dan orang tua biasanya sulit menelan tablet keras. Hancurnya di dalam tubuh juga lama, satu-dua jam,” ujar Kevin. Setiap tahun ada sekitar 1 juta ton rumput laut diproduksi di Indonesia. Mereka memakai mikroalga Gracilaria verrucosa, yang tergolong kelas alga merah.

Alga merah ini tersebar di sejumlah kawasan pesisir, seperti Terora, Bali; Paciran, Jawa Timur; Sekotong, Lombok; Pelabuhan Ratu, Jawa Barat; Pantai Baron, Yogyakarta; dan Sibatua, Sulawesi Selatan. Tim peneliti mengambil rumput laut dari kawasan tambak di Subang, Jawa Barat. Rumput laut yang sudah dipilah dan dibersihkan lalu diekstrak. Dari sekitar 1,5 kilogram rumput laut, diperoleh 270 gram bahan tablet. Untuk tablet 200 miligram, dapat dihasilkan seribu butir.