Indosat Tawarkan Banyak Gratisan

Teknorus.com – Isu redupnya BlackBerry seakan sirna ketka puluhan orang mulai mengantri pada gelaran expo penjualan bundling BlackBerry Z3 yang dilakukan Indosat di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (14-18 Mei). Pemandangan serupa juga terlihat di Mall Central Park, Jakarta Barat, yang diadakan oleh BlackBerry. Pengunjung terlihat antusias untuk membawa pulang smartphone berbanderol terjangkau yang dibekali OS Blackberry 10.2.1 dan prosesor dual core 1,2 GHz ini.

Baca juga : gambar keren

“Saya dari dulu suka Blackberry dan tdak ada masalah walau kini berlayar sentuh dan menggunakan OS terbaru. Kali ini bundling dengan kartu Indosat,banyak gratsan di dalamnya,” ujar Rahmat, warga Kebun Jeruk. Menurut M. Faried Ismunandar, Division Head Device Management Indosat, pre-order yang diterima oleh Indosat lebih dari 2000 unit.

Faried sendiri terlihat sibuk meminta tambahan unit BlackBerry Z3 ketka ditemui di lokasi penjualan (Mall Central Park). Pasalnya, kedua acara yang digelar terpisah itu tak hanya melayani pengambilan, tetapi juga melayani pembelian langsung BlackBery Z3, sepert yang dilakukan Rahmat. “Usai dari Jakara,secepatnya even serupa akan digelar di kotakota besar Tanah Air, agar lapisan masyarakat bisa menikmat smartphone Z3 dengan kecepatan akses internet dan data dari Indosat yang semakin cepat,” tutur Faried.

Terlebih lagi, kata Faried, Indosat baru saja meluncurkan jaringan baru dengan teknologi Dual Carrier (DC) HSPA+ yang mencapai kecepatan hingga 42 Mbps. Teknologi ini sudah dapat dinikmat di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogyakarta, Sukabumi dan Bali. Dengan pengem-bangan ini, pelanggan Indosat akan terpuaskan oleh kualitas layanan yang lebih baik pada saat melakukan browsing, HDTV & video streaming, HD video conference, ultra fast download, high speed file transfer, Higt definiton remote monitoring, dan kenyamanan bermain game.

Faried menambahkan , paket bundling tersedia dalam 2 pilihan, yaitu paket bundling pascabayar Matrix dan paket bundling prabayar Mentari. Bagi pelanggan Pascabayar Matrix akan mendapatkan grats internet kuota 96 GB selama 12 bulan dan grats unlimited SuperWiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps. Bundling Indosat-BlackBerry Z3 merupakan solusi gaya hidup yang tdak menguras kantong, terbukt dengan adanya cash back hingga Rp700.000 dari harga normalnya Rp2.199.000. Sementara, untuk pelanggan Prabayar Mentari, mendapatkan keuntungan grats internet kuota 10 GB dan grats unlimited SuperWiFi dan grats BBM selama 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *