OPPO R5, Smartphone Tertipis yang Juga Sangat Kuat

oppo R5 diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia. Apa yang membuat oppo R5 diklaim sebagai smartphone tertipis di dunia? Untuk meyakinkan penggunanya, oppo menbeberkan apa yang membuat smartphone terbaru dengan ketipisannya yang hanya 4.85mm itu menjadi kokoh. R5 merupakan produk terbaru dari lini produk R yang diciptakan oppo untuk seri yang mengutamakan inovasi desain dan teknik pembuatan.

Baca juga : Net89

Menurut rilis yang chip online terima, oppo mengklaim bahwa angka 5mm adalah terobosan teknikal. Sebagai bahan dasar untuk perangkat tertipisnya, oppo R5 menggunakan pVd (physical Vapor deposition) coating material aluminium alloy, dan stainless steel untuk bingkai, serta teknik 3d wielding. penggunaan pVd coating akan membuat bodi ponsel menjadi lebih berkilau, juga lebih tahan terhadap goresan, kepadatan bingkai juga meningkat dari 245hV menjadi 400hV.

Sedangkan 3d welding diklaim mampu meningkatkan kekokohan kerangka ponsel. Untuk meningkatkan kenyamanan genggaman, bingkai oppo R5 mempunyai kurva mini 1.2mm pada sisi atas, dan kurva 2.6mm di sisi bawah, yang dinamakan MicroArc. perbedaan rinci ini akan menyesuaikan genggaman tangan sehingga menjadi lebih ergonomis dan sudut juga terasa lebih halus.

Untuk membentuk kurva ini, oppo dan vendor bekerja sama untuk membuat alat polishing khusus, dan alat ini hanya bisa digunakan untuk memproses perangkat dalam jumlah unit terbatas. Artinya, harus diganti baru setelah memproduksi dalam sejumlah unit tertentu. Tidak hanya desain yang inovatif, pada R5 oppo juga mengusung “leading technology” yang jarang ditemukan di smartphone lain. dengan spesifikasi hardware yang tidak kalah dengan smartphone kelas atas saat ini, oppo R5 menjadi salah satu smartphone yang ditunggu­tunggu oleh pengguna indonesia.

Beli Radeon R9 290 Series, Gratis Sid Meier’s Civilization: Beyond Earth

Sebagai bagian dari program AMd Gaming Evolved, AMd mengumumkan penjualan kartu grafis AMd Radeon R9 295X2, R9 290x atau R9 290 yang telah memenuhi persyaratan dan pembelian di toko­toko tertentu akan mendapatkan game 2K’s Sid Meier’s civilization: Beyond Earth. “AMd percaya bahwa para gamer harus mencoba merasakan proses pengerjaan game ini. Tak hanya itu, game Sid Meier’s civilization®: Beyond Earth™ juga menawarkan promosi yang tepat sebagai ‘ucapan terima kasih’ kepada para pelanggan baru AMd Radeon,” ujar Roy Taylor.

Kerja sama antara Firaxis Games dan program AMd Gaming Evolved menghadirkan optimalisasi untuk platform pc dalam menjalankan game Sid Meier’s civilization®: Beyond Earth™. optimalisasi tersebut bisa dirasakan saat pertama kali menggunakan kartu grafis AMd Radeon™ R9 Series yang lebih bertenaga dengan beragam teknologi layar, seperti AMd Eyefinity dan 4K Ultrahd. Untuk pengguna di indonesia, game Sid Meier’s civilization®: Beyond Earth™ tersedia sangat terbatas dan hanya berlaku untuk 50 pembeli pertama yang melakukan klaim pembelian kartu grafis AMd Radeon™ R9 295X2, R9 290X atau R9 290.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *