Siasat Inovatif Di Ruang Terbatas

sat-jakarta.com – Rumah dengan ruang terbatas merupakan kondisi yang umum dihadapi keluarga muda di kota-kota besar sekarang ini. Namun begitu, bukan berarti kita tidak bisa menciptakan rumah dengan dapur yang nyaman dan sehat. Kuncinya adalah penataan yang terorganisasi dan pemilihan piranti yang efisien serta tetap cantik dipandang mata. Untuk itu, pada 19 Mei lalu, bertempat di Tupper ware Showroom di Mal Taman Anggrek, diadakan media gathering untuk memperkenalkan katalog baru bertema “Deal with Limited Space” berisi inspirasi dan solusi dalam menyiasati keterbatasan area di rumah.

Baca juga : kursus IELTS terbaik di jakarta

Di antaranya adalah Rice Smart, dispenser beras model baru dengan sistem Fresh In Fresh Out yang mampu menyimpan 10 kg beras tanpa mengam bil banyak ruang. Pesan agar kita memilih wadah be ras yang praktis, aman, dan sehat disampaikan dalam bentuk drama singkat yang menyentil. Selanjutnya, para undangan diperkenalkan pada Tupperware Quick Chef, perangkat 3 in 1 untuk men cacah, mengaduk, dan membumbui dalam sekali proses. Sebagian dari undangan pun diundang ke depan untuk mencoba Tupperware Speedy Chef, yaitu mikser tanpa listrik yang dalam kesempatan itu dipak aiuntuk mengaduk putih telur sebagai bahan pud ing spons.

Tampil pula Tupperware Turbo Chopper yamg dipakai untuk membuat bumbu rujak. “Kapa sitasnya cukup untuk memenuhi kebutuhan kon sumsi sekeluarga,” kata Nurlaila Hidayaty, Marketing Manager PT Tupperware Indonesia. Selain fungsional, piranti-piranti tanpa listrik ini cukup aman digunakan bersama anak. Alhasil kegiatan di dapur bisa menjadi ajang kebersamaan orangtua-anak dan stimulasi yang mengasyikkan.

Arena Bermain Di Pusat Pertokoan

Central Department Store, East Mall- Grand Indonesia, beberapa waktu lalu membuka pojok khusus anak di salah satu areanya. Warodom Pranbunpook, Vice President Merchandising PT Central Retail Indonesia, mengatakan, keinginan membuat Central Kids Club karena peduli kepada pelanggan dan konsumennya. “Kami buat luasnya mencapai 110 meter persegi, terletak di lantai 2.

Konsepnya sebagai tempat bermain dan belajar untuk anak usia 3—8 tahun. Karena itu, selain ada beragam permainan, ada juga komputer yang terkoneksi dengan internet dan perpustakaan yang menyajikan aneka buku anak, mulai buku dongeng, kreativitas, hingga interaktif. Ke depannya, Central Kids Club akan menghadirkan kelas–kelas keterampilan untuk melengkapi pelayanannya.”

Central Kids Club beroperasi setiap Selasa sampai dengan Minggu mulai pukul 10.30 hingga 17.30. Khusus bagi anggota yang telah mendaftar selama satu tahun, Central Kids Club memberikan benefi t ekstra, yaitu perayaan ulang tahun kolektif setiap dua bulan di bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober, dan Desember tiap tahunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *