Experience The Taste Of Electrolux

Electrolux memperkenalkan langsung ragam peralatan berteknologi tinggi kepada awak media, Kamis (11/12) lalu di Restoran Meradelima. Dalam kesempatan ini, Electrolux juga memperkenalkan Presiden Direktur PT. Electrolux Indonesia yang baru, Mrs. Lynn ong. “Saya ingin semua orang mengalami langsung kemudahan dan kecanggihan Electrolux,” tuturnya. Hadir Chef Lucky, juara 1 Masterchef Indonesia, yang unjuk kebolehan mendemokan serangkaian menu.

Misalnya Gurame Saos Mangga yang praktis dibuat menggunakan Kompor Hob Electrolux berteknologi Penta-Jet Burner untuk menggoreng/merebus lebih cepat. Begitu juga menu Ayam Panggang Mertua yang tersaji sempurna menggunakan oven Electrolux dengan kontrol termostat dan timer yang akurat. Acara ini ditutup dengan sajian jus yang dibuat menggunakan Blender Cruzo yang kuat, bahkan dapat menghaluskan es batu.

Semua menu ini juga bisa disimpan dalam Kulkas Salsa berteknologi Nutrilight dan Deo-Fresh Triple Nano Cooper Deodorizer, yang dapat menjaga kualitas makanan dan minuman tanpa bercampur aromanya. “Tahun 2015, Electrolux Indonesia akan lebih dekat dengan konsumen melalu digital marketing, termasuk berinteraksi melalui Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *