beasiswa perancis

Wajib Tahu Ini Daftar Beasiswa Perancis S1 yang Perlu Dicoba

Ada baiknya untuk meneliti dan mengajukan permohonan beasiswa. Penting untuk diperhatikan saat Anda melihat bahwa banyak dana beasiswa di Prancis diprioritaskan untuk warga negara Eropa yang merupakan bagian dari pertukaran Erasmus antara negara-negara Eropa dan beberapa mahasiswa teknik, bisnis, dan kedokteran dari bekas jajahan berbahasa Perancis.

Baca Juga: Tips Memilih Tempat Catering

Mengesampingkan hal tersebut, mari selami beasiswa terbaik untuk belajar di luar negeri di Perancis! Kami membeberkan opsi untuk beasiswa perancis S1 dan kemudian beasiswa Perancis S2.

Wajib Tahu Ini Daftar Beasiswa Perancis S1 yang Perlu Dicoba

Beasiswa Walter Jensen adalah salah satu beasiswa perancis s1 terbaik yang bisa Anda akses dengan mudah.

Bermimpi menjadi guru bahasa Prancis? maka beasiswa gratis ini harus ada di pikiran Anda kemudian. Beasiswa perancis s1 ini diberikan untuk membantu guru bahasa Prancis masa depan yang layak untuk belajar di Prancis.

Persyaratannya adalah Anda harus berusia minimal 18 tahun dan terdaftar dalam program pendidikan guru yang mapan (B.A., B.S., atau M.A.T.) dalam bahasa Prancis. Pelamar harus penduduk tetap, penutur bahasa Prancis non-pribumi, dan disponsori oleh Asosiasi Guru bahasa Prancis.

 

Beasiswa Keanekaragaman ISA

Ini hanya satu beasiswa berdasarkan kebutuhan dari beberapa beasiswa ISA yang diberikan kepada siswa A.S. (baik Warga A.S. atau Warga A.S.) dari latar belakang etnis yang beragam atau campuran yang ingin belajar di Prancis. Untuk memenuhi syarat, Anda harus sudah diterima dalam program studi luar negeri ISA (International Studies Abroad). 6 hibah dari $ 1.000 hingga $ 2.000 diberikan setiap tahun.

Kementerian Pendidikan Tinggi Prancis

Beasiswa perancis Ini adalah dana pemerintah Prancis yang dialokasikan sesuai dengan kriteria sosial. Sementara mendapatkan uang pemerintah gratis terdengar bagus dan keren, sebagian besar hibah diberikan kepada warga negara Prancis, TAPI beberapa orang asing mungkin memenuhi syarat!

Kualifikasi lain termasuk menjadi warga negara negara Uni Eropa atau menjadi warga negara negara Ruang Ekonomi Eropa dan sebelumnya memiliki pekerjaan tetap di Perancis (penuh atau paruh waktu). Punya orang tua atau wali sah yang mendapatkan penghasilan di Prancis. Anda mungkin memenuhi syarat.

Cara lain untuk memenuhi syarat adalah membuktikan tingkat integrasi Anda ke dalam masyarakat Prancis, seperti lamanya waktu yang telah Anda habiskan untuk belajar di Prancis atau jika Anda memiliki ikatan keluarga tertentu di Prancis. Jika Anda terus hidup di Prancis selama 5 tahun, Anda bisa menjadi orang yang memenuhi syarat juga. Jumlah beasiswa perancis ini bervariasi dari $ 247 per bulan selama 9 bulan hingga $ 494 per bulan selama 2 hingga 9 bulan.

Institut Amerika untuk Beasiswa Studi Asing

Ini diberikan kepada siswa Amerika yang menunjukkan prestasi akademik tinggi. Lebih dari $ 800.000 dalam beasiswa, hibah, dan dukungan keuangan diberikan kepada siswa & lembaga yang layak setiap tahun. Ketahuilah bahwa beasiswa yang terdaftar tidak tersedia bagi siswa di program yang dipimpin oleh fakultas khusus AIFS.

Untuk mendaftar, Anda harus menulis esai 1.000 kata tentang bagaimana belajar di luar negeri sesuai dengan tujuan akademik dan karier Anda, dan apa yang akan Anda lakukan untuk mempromosikan studi di luar negeri di kampus Anda ketika Anda kembali.

Beasiswa berlaku untuk program-program AIFS termasuk kota-kota Prancis Cannes, Grenoble, dan Paris, tetapi jika Anda terdaftar dalam suatu program melalui sekolah Anda, Anda masih dapat memeriksa dengan koordinator studi di luar negeri Anda untuk melihat apakah ada beasiswa AIFS khusus berlaku untuk Anda

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *