bebek kaleyo

Bebek Kaleyo Restaurant dengan Menu Unggulan Bebek yang Nikmat Rasanya

Banyak sekali tempat makanan favorit yang menyajikan berbagai menu yang kita sukai baik itu menu ala western ataupun khas Indonesia alias tradisional.keduanya memang menjadi kegemaran masing-masing pecinta kuliner. Tak ada yang mampu menolak pesona dan kelzatan sebuah masakan. Apalagia yang akan saya share kali ini. Menu kali ini adalah tradisional Food dangan cita rasa luar biasa. Penggemarnyapun sudah berjuta-juta orang. Tak heran jiga tempat ini menjadi pilihan utama bagi para penikmat kuliner khas indonesia. Dengan khas rempah tradisional dan bumbu rahasia serta cara memasak yang berkualitas membuat hidangan ini menjadi begitu istimewa. Apakah nama tempat dan nama makanannya?

Kali ini waktunya kita icip-icip menu khas indonesia yang bernama Bebek. Satu lagi resto yang menyediakan menu bebek adalah Bebek Kaleyo. Tempatnya yang berada di kawasan Jakarta Utara memang selalu ramai dikunjungi para pecinta bebek. Tempatnya yang sederhana dan tidak terlalu besar namun memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung. Dominasi warna krem dan kuning memang menghiasi dekor tempat ini. Kursi dan meja yang lumayan banyak namun selalu penuh dan terkadang kita harus ngantri tapi tidak terlalu lama. Walaupun dari luar terlihat agak sembrawut, namun tetap saja memberikan suasana santai yang pastinya di idamkan banyak orang. Walaupun sederhana, namun kebersihan di tempat ini sangat dijaga dengan baik. Mungkin karena mereka ingin memberikan yang terbaik bagi para pecinta bebek.

Baca juga: Merek Mobil Asal Jerman yang Paling Laris di Jerman

Pelayanan yang ramah pun bisa kita rasakan di tempat ini. Terlihat pelayannya cukup banyak baik di bagian dapur maupun bagian penghantaran menu yang dipesan. Karena pelayannya yang banyak, cekatan dan gesit maka kita tidak perlu menunggu lama untuk menikmati pesanan yang di inginkan. Tempat ini sebenarnya hanya menyediakan indooe sheet saja dan tidak berAC jadi otomatisa agak panas. Apalagi kalau kita habis makan menu bebek yang pedas pasti bercucuran keringat. Walupun demikian, karena pelayanan, cita rasa dan kepuasan tersendiri, tempat ini selalu menjadi favorit pecinta kuliner bebek.

Menu yang ditawarkan berupa Bebek. Signature dishesnya adalah bebek bakar , bebek cabe ijo, bebek goreng, nasi uduk khas kaleyo, dan sate ati ampela. Semuanya pasti memiliki rasa yang luar biasa pecah di lidah. Harga yang cukup terjangklau below 30.000 rupiah. Buka muali pukul 10 pagi dan tutp pukul 10 malam. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *