Tidak Takut Aktif

Sering kali kita tak langsung percaya pada hasil menunjukkan tanda positif. Begitu pula suami dari artis yang berpembawaan tomboi dan suka bercanda ini. “Suami pakai testpack dua kali, malah yang terakhir di pagi hari,” cerita sang istri, gak percaya saya hamil. Padahal sudah testpack yang sudah Jennifer Arnelita Rampengan (31).

Baca juga : toefl ibt jakarta

Setelah periksa ke dokter beberapa hari kemudian, barulah aktris yang akrab disapa JJ dan suaminya, Indra Putra Darusman (38), percaya bahwa mereka akan segera menjadi mama dan papa. Padahal, setelah diingat-ingat, penggemar olah raga free diving ini pernah merasakan gejala awal kehamilan saat menyelam di laut Sulawesi Utara. “Lagi menyelam, kok tiba-tiba pusing dan gak enak, lalu istirahat, deh, di permukaan. Lantas saya coba menyelam lagi, eh, kok, masih pusing dan mual juga.

Jadi, deh, saya harus menyudahi keasyikan yang seru di bawah laut,” kenangnya sambil memeragakan gaya menyelam yang bercampur kesal. “Wah, jangan-jangan hamil, nih,” pikirnya waktu itu. Namun, sekembali ke Jakarta, JJ tidak langsung menceritakan feeling-nya kepada suami. “Saya yakinkan dulu dengan testpack, eh, positif. Nah, di situ saya cerita, deh. Tapi, suami malah nyangka saya parno dan menyarankan untuk cek testpack lagi. Esoknya, pagi-pagi usai bangun tidur langsung testpack dan hasilnya positif. Saat itu suami langsung bilang, ‘Hmmm… harus periksa ke dokter, nih.’” Kini, JJ tengah bersiap menghadapi persalinan.

“Saat ini saya sedang seru-serunya jadi mamil. Saya jadi sering beser, sering ngerasa ngilu-ngilu gitu, dan suka sakit,” ungkap JJ, masih dengan wajah cerah. Karena ini adalah kehamilan pertamanya, JJ jadi banyak bertanya kepada mereka yang sudah memiliki anak. “Duuh, ternyata jadi lumayan serem, ya. Ada yang bilang, nanti akan bertambah sakit, dan lain-lainnya. Tapi, aaah… itu, kan, mereka. Saya enggak mau, ha ha ha… Supaya enggak pusing sendiri, yaaa jangan dienget-inget dan ditanggepin yang seperti itu.” Untungnya kehamilan JJ asyi-asyik saja. “Bagaimana tidak asyik? Saya jadi doyan makan, saya masih aktif, bisa nyetir mobil sendiri, enggak kayak ibu hamil lainnya yang repot ini-itu.” Hanya saja… nah, ini yang jadi “masalah”: berat badan! “Ini, nih, yang gak asyik,” imbuhnya.

Sumber : https://pascal-edu.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *