Didesain Untuk Ipad Mini, Kompatibel Untuk Android ala NET89

Genius Luxepad i9010 Didesain Untuk Ipad Mini, Kompatibel Untuk Android ala NET89 – Sebagian pengguna gadget lebih nya man mengetik menggunakan keyboard daripada onscreen. Faktor kenyamanan dan kecepatan dalam mengetik biasanya menjadi dua alasan yang mendukung. Namun, pengguna juga tidak ingin mobilitasnya terganggu oleh dimensi keyboard. Mencoba menanggapi isu ini, Genius merilis Luxepad i9010. Produk ini merupakan keyboard wireless dengan konektivitas Bluetooth 3.0. Sekilas, ukuran tuts alfanumerik yang dimiliki tidak berbeda jauh dengan keyboard desktop.

Secara keseluruhan, keyboard ini tergolong kecil dengan dimensi 20 x 14,6 x 0,9 cm dan bobot 231 gram. Dengan begitu, keyboard ini tidak akan menggangu mobilitas penggunanya. Walau didesain untuk iPad Mini dan iOS pada umumnya, CHIP mencoba menggunakannya di perangkat Nexus 7. Hasilnya, keyboard ini berjalan lancar seperti di iOS. Seluruh tombol function berjalan dengan baik. Dari sisi penggunaan, CHIP merasakan kenyamanan yang mendekati keyboard desktop biasa. Mengetik cepat juga bukan masalah jika sudah mampu beradaptasi.

Keyboard yang Terlihat Biasa Namun Terasa Solid SteelSeries 6Gv2

Steelseries 6Gv2 dari tampilannya terli hat seperti keyboard biasa. Keyboardini merupakan keyboard gaming. Pada umumnya gaming keyboard menghasilkan suara “klik” setiap kali ditekan. Pada keyboard ini suara tersebut menjadi lebih lembut dan lebih nyaman dalam penggunaannya. Bobotnya yang berat membuat keyboard ini tidak mudah bergeser. Ini akan memberikan kenyamanan saat Anda bermain game. Warna hitam yang menyelimuti setiap bagian dan warna merah pada dasar keyboard juga menambah kesan solid.

Keyboard ini memiliki sebuah tombol SteelSeries Media Control, yang dapat menggantikan tombol windows yang ada disebelah kiri. Tombol tersebut bertujuan untuk mengakses fungsi-fungsi yang ada pada tombol-F terutama untuk kontrol multimedia. Selain itu tombol tersebut juga dapat menghindari Anda secara tak sengaja menekan tombol windows yang biasanya akan menutup sementara aplikasi game. Sayangnya kabel keyboard ini tidak menggunakan braided-cable-sleeving.

Sumber : net89.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *